Parodi Jendela Kamar (Bew's Story)

Selasa, 16 Maret 2010

hari ini. 16 maret 2010. sumpah ngakak HAHAHAHA ;D

jadi, ceritanya tadi niat mau tidur siang dengan lullaby buku mate (dipelototin sampe tidur hahaha) tapi niat tidur siang terbatalkan karena tiba tiba saya melihat dari jendela kamar saya (perlu diketahui, kamar saya letaknya tepat bagian ujung rumah samping kanan, dan di samping kamar saya ada kamar anak tetangga sebelah, dan di jendela kamar saya, bisa keliatan tembok pembatas rumah saya dan tetangga sebelah kanan saya) anak tetangga sebelah terlihat mencurigakan, nyodok2 tongkat ke taneman kembang sepatu mama saya, yaudah deh, saya pake trik kuno, keluar dari rumah dengan sengaja ngekencengin bunyi ngebuka pintu, terus dengan santai melenggang ke jemuran, mau ambil anduk (sebenernya mah mau bikin mereka tengsin hehehe)daaan, mereka pada ngumpet , terus yang paling gede berdiri sambil bilang "mbak bezta.." dan bewew pun menjawab "alyaa.. " sambil tersenyum tidak berdosa dan ketawa dalem hati :DD

abis itu, setelah puas "mengambil handuk" saya masuk lagi ke dalam rumah, ke kamar saya tentunya. teruuus, si anak tadi dan 2 adiknya dan ternyata ada mamanya, dan ternyaata ada anak tetangga depan rumah saya, anin, terdengar bercakap-cakap.
Zakia (ade alya) : eh ambil yuu
alya : ih, ada mba bezta..
zakia : udah ambil aja.
(alya memetik bunga kembang sepatu saya, saya melototin dengan serius)
zakia : mba alya, itu tuh ada anaknya pussycat(pussycat adalah kucing yang melahirkan tepat di depan jendela kamar saya)
alya : iya, ya
Anin : ih lucu-lucu anaknya
zakia : ngapain coba si pussycat ngelahirin di rumah mba bezta, padahal kita yang ngasih makan. sebel ih sebeeel
alya : heeh.
zakia : mamah, si pussycat ngelahirin di rumah mba bezta coba. si pussycat ngga usah dikasih makan lagi aja mah.
saya (berkata dalam hati) : hihihi, lagian ngapain ngasih makan, orang mama saya aja malah nyiram si pussycat pake air. eh, PUSSYCAT? bukannya itu nama girl band yaa? HAHAHAHAHA
mama tetangga : ya kalo ngga dikasih makan mati atuh pussycatnya
zakia : tapi sebel maah, sebeeeeel (saya mulai merasa kalau dia sengaja bilang kaya gitu biar saya denger)
alya : iya sebel
anin : eh gimana kalo kita tangkep aja kucingnya
alya & zakia : ayo ayo
saya (dalam hati) : hahahahahahaha coba aja tangkep, wong kucingnya aja takut sama saya, pemilik tempat dia dilahirkan

dan, anak2 itu menuju ke rumah saya dan memanggil "mba beztaaaaa mba beztaaaa..."
saya : apaaaa
anak2 : senyam senyum gajelas
saya : mau nangkep anak kucingnya? tangkep mah tangkep aja. wong saya bukan emaknya (tentunya kalimat terakhir di dalam hati hehe)
anak2 : ayo tangkep

mereka pun berusaha menangkap anak kucing tersebut. tapi naas nihil anak kucing itu takut pada mereka ;P terus mereka pergi dengan tangan hampa :)

lalu, hidup saya kembali damaaiii ;D

bubbye !

0 komentar:

Posting Komentar